Sabtu, 05 Oktober 2013

Kegiatan sehari-hari



Haloww namaku ajeng ,umurku 18thn kuliah di universitas gunadarma semester 3. Kegiatan sehari-hari aku mulai dari subuh seperti biasa melaksanakan ibadah shalat subuh, sebelum berangkat kuliah aku membantu ibuku untuk membereskan pekerjaan rumah setelah semuanya selesai aku bergegas berangkat kuliah, dengan semangat dan niat yang baik untuk mencari ilmu dikampus. Setelah jam kuliah habis memasuki waktu dzuhur aku pun begegas melaksanakan shalat bersama teman-teman setelah selesai aku berbincang-bincang dengan teman-temanku, kadang sehabis itu juga jika ada tugas atau ujian kami mengadakan belajar bersama. Karena di kampusku tidak ada kegiatan lagi jadi setiap harinya seperti itu saja. Sorenya aku istirahat sambil menonton televisi, memasuki waktu maghrib dan isya seperti biasa melaksakan ibadah shalat tapi setelah shalat isya aku menyempatkan diri untuk membaca al-qur’an, karena bagiku dalam satu hari itu penting untuk membaca al-qur’an walaupun hanya satu ayat. Memasuki larut malam terkadang aku bermalas-malasan yang kadang iseng-iseng baca buku walaupun sebentar dan terbilang aku ini kurang pintar.. hehe, setelah itu main handphone mendengarkan lagu hingga aku mengantuk dan tertidur sampai menjelang pagi dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar